Kamis, 07 November 2013

Jika Mau Putus

Ketika seseorang merasa kegagalan cinta atau lebih sering di sebut dengan patah hati, mereka akan memilih untuk mengingkari rasa itu. Yah, beberapa dari mereka justru mengelak rasa sakit yang terjadi akibat kandasnya sebuah hubungan indah dengan sang kekasih. Padahal justru hal inilah yang akan memberatkan seseorang dan akan membuat mereka susah untuk bangkit dari bayang-bayang sang mantan

Ladies, perlu kalian ketahui, ketika sakit hati menghampiri perasaan Anda, hal utama yang harus dilakukan adalah merasakan hal tersebut dalam-dalam. Merasakan kesedihan merupakan cara terampuh untuk membuat hati menjadi lebih baik dan tenang. Menangislah sekeras dan selama yang Anda inginkan agar hati Anda dapat merasa lega dan tenang. Dan ketika Anda merasa sudah siap, kini saatnya untuk membuang jauh-jauh sisa perasaan sakit yang ada di hati.



Hal ini merupakan sesuatu yang penting, tak hanya dalam kehidupan sehari-hari saja. Namun, dalam kisah cinta Anda yang sudah berakhir pun introspeksi merupakan poin penting yang harus Anda lakukan. Di titik inilah Anda harus berpikir dan mengurutkan lagi, kira-kira hal apa yang membuat hubungan Anda dan si dia kandas.

Jangan pernah takut untuk mengakui kesalahan diri sendiri. Karena hal ini dapat membantu Anda untuk lebih mengerti tentangnya dan diri Anda. Ketika Anda mulai mengetahui siapa yang menjadi penyebabnya, maka hal ini akan memberikan rasa rela pada diri Anda untuk melepaskannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar