Jumat, 01 November 2013

Masyarakat Indonesia Suka Pakai Parfum

Memakai wewangian pada tubuh, menandakan bahwa orang tersebut mencintai kebersihan dan menghargai dirinya sendiri juga orang sekitarnya. Dan nyatanya, orang Indonesia paling gemar memakai parfum.


Parfum telah dianggap sebagai penunjang penampilan yang wajib punya. Kurang lengkap rasanya, jika sehabis mandi tidak menyemprotkan parfum pada titik-titik tertentu pada tubuh. Dan, umumnya sebagian orang memiliki parfum dengan beberapa varian yang berbeda. 


Menyoal hal tersebut, Effendy Lim; selaku Vice President Multi Wangi Alami yang menaungi parfum Paco Rabanne, mengatakan permintaan yang besar untuk produk wewangian di Indonesia sangat besar. Karena, hampir 48 persen masyarakat Indonesia senang memakai parfum.

“Iya, orang Indonesia itu suka sekali pakai parfum, karena negara kita mayoritas muslim. Sama halnya di Saudi Arabia, masyarakatnya juga suka banget sama parfum,” saat peluncuran parfum Paco Rabanne, di Hotel Four Season.


Maka tak heran, pasokan beragam parfum ke Indonesia sangat tinggi. Meski masih mayoritas didominiasi oleh parfum untuk perempuan, tapi kini permintaan parfum pria terus mengalami peningkatan.
“Pria sudah mulai memerhatikan penampilan dan kebersihan tubuhnya. Jadi, parfum khusus pria pun sudah banyak diminati,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar